Ini Sleepwear yang Nyaman untuk Kaum Perempuan selama Berada di Rumah

Ini Sleepwear yang Nyaman untuk Kaum Perempuan selama Berada di Rumah
Pilihan baju tidur atau sleepwear yang nyaman. Foto: LBS

jpnn.com - LookBoutiqueStore (LBS) mengawali dengan menjual produknya secara online sejak didirikan pada 2012 lalu.

Kemudian dilanjutkan dengan dibukanya toko offline pertama di Bandung pada 2018 dan toko offline kedua di Surabaya pada 2019.

Pada tahun ini, bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-8 yang jatuh pada 1 Agustus 2020, LBS mengeluarkan koleksi spesial, yaitu LBS Sleepwear yang diberi nama ANA.

Kenapa sleepwear? Hal ini terinspirasi dari melihat keadaan saat ini yang membuat orang-orang banyak menghabiskan mayoritas waktu mereka di rumah baik untuk beraktivitas maupun istirahat.

Dari situlah muncul pemikiran untuk mengeluarkan koleksi yang bisa membuat customer merasa dikelilingi oleh hal-hal yang positif dan mood yang baik.

Devina Tan, Owner Lookboutiquestore mengatakan dengan mood yang baik bisa mempunyai waktu yang berkualitas.

"Koleksi LBS Sleepwear, ANA, menggunakan bahan satin yang terlihat mewah dengan cutting yang simple, terdiri dari warna blush dan navy yang terkesan cool dan calming, " kata Devina.

Dengan variasi yang beragam mulai dari tank top, dress, robe, celana panjang, celana pendek, dan lainnya, customer bisa memilih baju tidur yang sesuai dengan selera mereka.

Koleksi sleepwear dengan bahan lembut bisa membuat kaum perempuan merasa dikelilingi oleh hal-hal yang positif dan mood baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News