Ini Sosok Pimpinan Kekaisaran Sunda Nusantara, Ternyata Seorang Panglima, Lokasi Dirahasiakan

Ini Sosok Pimpinan Kekaisaran Sunda Nusantara, Ternyata Seorang Panglima, Lokasi Dirahasiakan
Stiker Tentara Kekaisaran Sunda Nusantara yang ditempel di kediaman Rusdi Karepesina yang berada di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (6/5). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polisi menilang Rusdi Karepesina pengemudi Mitsubishi Pajero Sport yang memasang pelat aneh bernomor SN45RSD di Tol Cawang arah Semanggi, kemarin.

Rusdi yang sebelumnya mengaku jenderal bintang dua Kekaisaran Sunda Nusantara kali ini membeberkan pengakuan mengejutkan terkait pimpinanya.

Dia mengaku Kekaisaran Sunda Nusantara yang beralamat di Depok, Jawa Barat dipimpin pria bernama Alex Ahmad Hadi Ngala.

Menurutnya, Kekaisaran Sunda Nusantara bukan dipimpin seorang kaisar melainkan Panglima Majelis Agung Archipelago.

"Enggak ada kaisarnya cuma ada Panglima Majelis Agung Archipelago. Itu perpanjangan tangan dari kekaisaran," kata Rusdi saat dihubungi wartawan, Kamis (6/5).

Rusdi menjelaskan Kekaisaran Sunda Nusantara adalah sebuah negara berdasarkan putusan Mahkamah Internasional Sunda Nusantara.

"Putusan Mahkamah Internasional Sunda Nusantara sudah menang. Yang lebih jelasnya silakan tanya ke pimpinan saya," ujar Rusdi.

Menurutnya, Kekaisaran Sunda Nusantara berada di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Rusdi Karepesina pengemudi Mitsubishi Pajero Sport memberikan pengakuan terkait kantor dan pimpinan Kekaisaran Sunda Nusantara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News