Ini Striker Asing yang Mendekat ke Persija

Ini Striker Asing yang Mendekat ke Persija
sumut pos

jpnn.com - JAKARTA-Persija jakarta segera melengkapi kuota tiga pemain asing untuk tampil di Piala Presiden 2015.James Koko Lomell, bakal jadi pemain pinjaman terakhir skuat Macan Kemayoran.

Setelah mendatangkan Mbida Messi, James dianggap sebagai sosok striker asing yang bisa memenuhi kekurangan di lini depan Persija.

"Bisa saja (James Koko), tapi saya belum memastikan. Sekarang masih terus mencari tambahan. Pemain asing memang kurang satu," kata pelatih Persija Rahmad Darmawan, saat dihubungi Minggu (23/8). 

Persija saat ini telah dihuni dua pemain asing. Di posisi belakang, ada Alan Aciar, di tengah ada Messi. Nah, di depan masih kosong. Sementara Bambang Pamungkas membutuhkan duet yang tajam.

"Kalau striker saya maunya yang bertipikal goal getter. Bisa sendiri, dan kuat di depan. Minggu depan akan terlihat kepastiannya," tegas pelatih yang akrab disapa RD tersebut. (dkk/jpnn)

JAKARTA-Persija jakarta segera melengkapi kuota tiga pemain asing untuk tampil di Piala Presiden 2015.James Koko Lomell, bakal jadi pemain pinjaman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News