Ini Trik Marcell Agar Tetap Mesra dengan Istri

Ini Trik Marcell Agar Tetap Mesra dengan Istri
Ini Trik Marcell Agar Tetap Mesra dengan Istri

jpnn.com - JAKARTA - Pernah gagal membina rumah tangga dengan Dewi Lestari, penyanyi Marcell Siahaan punya trik khusus agar tetap mesra dengan istri tercinta, Rima Melati Adams.

Marcell pun membagi trik agar tetap mesra dengan istri. "Jujur itu harus dan mutlak," ujar Marcell di Jakarta.

Pelantun lagu 'Firasat' ini ternyata tak melulu membeberkan segala hal yang ia alami pada istrinya. Menurut Marcell ada beberapa rambu-rambu yang harus dilihat sebelum menjabarkan hal itu pada Risma.

"Sebelum ungkapkan sesuatu ke pasangan ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Pertama, kita harus melihat apakah itu benar. Kedua, apakah itu penting, ketiga apakah itu baik bila kita utarakan pada pasangan. Dan ketiga, hal itu saya jalankan untuk jujur pada pasangan," bebernya.

Menunda membicarakan sesuatu hal pada pasangan kata Marcell bukan berarti takut untuk mengungkapkan. "Bukannya kita takut, tapi kita kadang menunggu moment yang tepat, itu yang saya coba," ulas pria beranak dua ini. (chi/jpnn)

JAKARTA - Pernah gagal membina rumah tangga dengan Dewi Lestari, penyanyi Marcell Siahaan punya trik khusus agar tetap mesra dengan istri tercinta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News