JPNN.com

Ini Ungkapan Duo Pahlawan Portugal Dalam Kemenangan Atas Kroasia

Minggu, 26 Juni 2016 – 06:14 WIB Ini Ungkapan Duo Pahlawan Portugal Dalam Kemenangan Atas Kroasia - JPNN.com
Ricardo Quaresma menyebut kunci kemenangan Portugal adalah pertahanan yang kokoh. FOTO: AFP

LENS - Kemenangan 1-0 yang diraih Portugal atas Kroasia di babak 16-besar tak bisa dilepaskan dari peran Cristiano Ronaldo. Dialah yang menembak ke gawang terlebih dahulu sebelum bola rebound disambar Quaresma melalui sundulannya. 

Akan tetapi, sebutan pahlawan laik disematkan kepada Renato Sanches dan Quaresma. Masuknya Renato Sanches membuat lini tengah Portugal lebih hidup dan mampu membalas melakukan tekanan. 

Renato Sanches pula yang mengawali terciptanya gol Portugal. Lewat skema serangan balik, Renato Sanches menggiring bola dari dua per tiga lapangan. Dia lantas memberikan bola kepada Nani, dan diteruskan ke Ronaldo.

Bukti bahwa Renato Sanches memiliki peran besar adalah predikat man of the match pada akhir laga.

Ini Ungkapan Duo Pahlawan Portugal Dalam Kemenangan Atas Kroasia

"Tentu saja saya sengat senang bisa memberi kontribusi untuk tim. Sekarang saya akan fokus pada pertandingan berikutnya. Seperti yang saya katakan ketika kesempatan datang, saya akan memberikan yang terbaik," sebut Renato Sanches kepada Uefa.com

Imbuhnya, "Saya gembira pada akhirnya bisa bergabung dengan Bayern Muenchen. Tapi, saat ini saya fokus pada tim nasional dan pertandingan berikutnya". 

Sementara itu, Quaresma sang pencetak gol mengungkapkan bahwa kunci Portugal meraih kemenangan adalah mampu bertahan dengan disiplin. 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
edy