Ini Wejangan SBY yang Membuat Kader Demokrat Optimistis

Ini Wejangan SBY yang Membuat Kader Demokrat Optimistis
Ini Wejangan SBY yang Membuat Kader Demokrat Optimistis

jpnn.com - SURABAYA - Legislator Partai Demokrat Michael Wattimena siap melaksanakan intruksi Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam menjalankan roda partai. Menurut Wakil Ketua Komisi V DPR itu, arahan SBY dihari pertama Kongres telah memotivasi seluruh kader untuk kembali membangun kejayaan partai.

"Sambutan SBY sebagai vitamin untuk mengingatkan para kader demi kemajuan Partai Demokrat. Ada beberapa poin yang ditegaskan SBY, seperti kebangkitan kader menuju kemenangan," tegas Michael di sela-sela pelaksanaan Kongres IV, Surabaya, Selasa (12/5) malam.
 
Menurutnya, SBY berpesan, agar para kader memastikan kongres berjalan mulus. Hal yang paling utama, tambahnya, SBY tidak mau adanya intimidasi fisik serta praktik politik uang selama kongres berlangsung.

Dia yakin, selama petuah-petuah SBY itu diikuti, kongres pasti akan berjalan dengan sukses. Dengan begitu, cita-cita Partai Demokrat untuk mengulang kesuksesan di Pemilu 2009 pasti akan terwujud.

"Sukses kongres adalah buah manis Partai Demokrat untuk meraih kemenangan. Setelah Kongres untuk berjuang bersama membesarkan kembali Partai Demokrat. Pak SBY juga mengingatkan kader dilarang membuat kesalahan," pungkasnya. (dil/jpnn)

SURABAYA - Legislator Partai Demokrat Michael Wattimena siap melaksanakan intruksi Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam menjalankan roda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News