Menteri Susi Bete Setelah Pulang Menemani Wapres Jusuf Kalla di Sulawesi Selatan

Menteri Susi Bete Setelah Pulang Menemani Wapres Jusuf Kalla di Sulawesi Selatan
Susi Pudjiastuti. Foto: Dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti tengah dilanda rasa badmood atau bored totally (BT). Lah kok bisa? Menteri asal Pangandaran, Jawa Barat itu rupanya merasa bosan karena sedang tidak berdaya untuk banyak melakukan aktivitas.

Sebab, beberapa hari lalu Susi terjatuh dari speedboat saat melakukan kunjungan kerja. Alhasil, bos maskapai Susi Air ini terpaksa harus dibantu sebuah alat dan dipasang deker untuk menahan rasa sakit di kakinya.

"Lagi bete, ndak bisa bergerak banyak," tulis Susi di akun twitter pribadinya menjawab pertanyaan seorang followersnya @kharismatik19 yang tengah menanyakan aktivitasnya saat ini, Selasa (12/5).

Mengetahui Susi tengah sakit, ia lantas mendoakannya agar cepat pulih dari sakitnya. "Terimakasih," balas Susi.

Sebelumnya, saat berkunjung ke Takalar, Sulawesi Selatan bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla. Susi ter­lihat mengenakan alat bantu jalan dan kaki kirinya terlihat dipasang deker. 

Ia pun sempat dibantu stafnya berjalan. Menurut seorang stafnya, bosnya itu terjatuh dari speedboat di Raja Ampat, Papua. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti tengah dilanda rasa badmood atau bored totally (BT). Lah kok bisa? Menteri asal Pangandaran,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News