Inilah Ciri-Ciri Menkeu yang Baru Versi Hatta Radjasa

Inilah Ciri-Ciri Menkeu yang Baru Versi Hatta Radjasa
Inilah Ciri-Ciri Menkeu yang Baru Versi Hatta Radjasa
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Rajasa masih bungkam saat ditanya siapa nama pengganti Menteri Keuangan yang besok (14/5) akan dilantik di Istana.

"Ya tunggu saja sampai dilantik besok," ujar Hatta di Gedung Perekonomian, Jalan Lapangan Banteng, Jakarta, Senin (13/5).

 

Meski begitu, Hatta hanya menjabarkan ciri-ciri menkeu yang baru tersebut. "Yang jelas masih dalam lingkungan kabinet kita, dan dia yang jelas bukan dari partai politik," terangnya.

Saat ditanya apakah calon Menkeu tersebut adalah Kepala BKPM Chatib Basri, Hatta menjawab diplomatis.  "Kalau bapak presiden belum memutuskan, saya belum bisa sebutkan, jadi tunggu aja besok, yang jelas tanda-tandanya kan sudah saya sebutkan tadi, yaitu bukan dari partai politik, beliau adalah seorang profesional, berada di lingkungan kita juga," tukas Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

 

JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Rajasa masih bungkam saat ditanya siapa nama pengganti Menteri Keuangan yang besok (14/5)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News