Inilah Lagu yang Mengubah Hidup Didi Kempot

Inilah Lagu yang Mengubah Hidup Didi Kempot
Didi Kempot. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi campursari Didi Kempot ternyata punya satu lagu yang dianggap telah mengubah hidupnya. Lagu yang dimaksud berjudul Stasiun Balapan.

Didi Kempot mengatakan bahwa lagu tersebut merupakan gerbang awal menuju popularitas yang didapatnya saat ini.

"Lagu paling penting buat perjalanan karier saya yakni Stasiun Balapan. Orang jadi tahu saya berkat lagu itu," kata Didi Kempot di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur, Selasa (10/3).

Tidak hanya itu, lagu Stasiun Balapan juga mengantarkan pria berjuluk The Godfather of Broken Heart tersebut masuk televisi untuk pertama kali.

"Lagu itu bikin saya masuk televisi. Dari Stasiun Balapan ke stasiun televisi," ucap Didi Kempot.

Menariknya lagi, lagu Stasiun Balapan sampai saat ini masih diterima pendengar. Bahkan pendengar Didi Kempot dari generasi milenial juga hafal lagu tersebut. "Sampai sekarang lagu itu masih disukai," ucapnya.

Sementara itu, Didi Kempot tahun ini memasuki tahun ke-30 berkarier sebagai penyanyi. Oleh sebab itu, dirinya akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 10 Juli 2020 mendatang.

"Konser bertajuk 'Ambyar Tak Jogeti' adalah penghargaan untuk musik tradisional Indonesia, sekaligus memperingati 30 tahun saya berkarya," imbuh Didi Kempot. (mg3/jpnn)

Penyanyi Didi Kempot ternyata punya satu lagu yang dianggap telah mengubah hidupnya.


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dedi Yondra, Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News