Inilah Surat Suara Pilkada DKI untuk 15 Februari Nanti

Inilah Surat Suara Pilkada DKI untuk 15 Februari Nanti
Ketua KPU DKI Sumarno di Jakarta, Rabu (11/1) saat menunjukkan surat suara untuk pemilihan calon gubernur-wakil gubernur DKI pada 15 Februari nanti. Foto; Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta merilis surat suara yang akan digunakan saat pencooblosan pada 15 Februari nanti. Surat suara itu berisi foto tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur DKI.

Surat suara itu itu berdimensi panjang 30 senti dengan lebar 25 centi. Ada foto tiga pasang calon yang letaknya sesuai nomor urut. Ketiga paslon itu mengenakan atribut khas masing-masing.

Paslon nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni terlihat mengenakan pakaian serbahitam sebagaimana seragam kampanye khas duet yang diusung Koalisi Cikeas itu.

Begitu pula dengan paslon nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang dalam fotonya mengenakan kemeja kotak-kotak andalannya.

Sedangkan paslon nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno mengenakan seragam putih.

Ketua KPU DKI Sumarno mengatakan, masing-masing paslon sudah dengan foto yang dipajang di surat suara itu. "Surat suara sudah ditetapkan. Sudah disetujui masing-masing calon," ujarnya dalam jumpa pers di kantor KPU DKI, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu (11/1).

Selain itu, KPU DKI juga telah merilis template untuk memudahkan pemilih dari kalangan tunanetra. Tujuannya agar mereka mudah menggunakan hak pilih saat pemungutan suara nanti.(uya/JPG)


Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta merilis surat suara yang akan digunakan saat pencooblosan pada 15 Februari nanti. Surat suara itu berisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News