JPNN.com

Innalillahi... Pelajar SMP Tewas Ditabrak Ambulance

Jumat, 28 Oktober 2016 – 03:00 WIB Innalillahi... Pelajar SMP Tewas Ditabrak Ambulance - JPNN.com
Ilustrasi. foto: pixabay

PANGKALANKURAS - Seorang pelajar SMP, Rudi Pratama Silaen, 13, warga Jalan Lintas Timur Km 84+200 Desa Kemang, Kecamatan Pangkalankuras, Pelalawan, Riau, tewas ditabrak mobil ambulans.

Peristiwa nahas yang menewaskan korban di lokasi kejadian itu terjadi, Rabu (26/10) malam.

Hal ini terjadi setelah sepeda motor jenis Honda Vario BM 5406 IC yang dikendarai korban bertabrakan dengan mobil  ambulance BM 9145 CK jenis mini bus yang dikemudikan oleh Lion Purba (27).

Korban yang berboncengan dengan adiknya Maria Putri Silaen, 8, mengalami luka berat pada bagian kepala dan kini dalam kondisi kritis. Saat ini masih menjalani perawatan intensif di RS Efarina Pangkalankerinci.

“Ya, usai kejadian, korban Rudi Pratama Silaen langsung di bawa ke RS Efarina Pangkalankerinci untuk divisum,” ujar Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo SIK seperti diberitakan Riau Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

“Sedangkan korban adiknya masih menjalani perawatan intensif di RS Efarina Kecamatan Pangkalankerinci, korban kritis akibat mengalami luka berat pada bagian kepalanya,” tambahnya. 

Sementara itu, Lion pengemudi RS Efarina Pangkalan Kerinci telah diamankan di Mapolres Pelalawan.

Berikut barang bukti 1 unit kendaraan bermotor jenis Mitsubishi Mini Bus Ambulance RS Efarina Pangkalan Kerinci BM 9145 CK dan 1 unit sepeda motor Honda Vario BM 5406 IC.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...