Innalillahi... Pemain Sinetron Jin dan Jun, Misye Arsita Berpulang

Innalillahi... Pemain Sinetron Jin dan Jun, Misye Arsita Berpulang
Misye Arsita. FOTO: ist

jpnn.com - JAKARTA - Kabar duka masih menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Selang enam hari Pak Raden meninggal dunia di Rumah Sakit PELNI, Jakarta (31/10), kali ini kabar serupa datang dari pesinetron dan pemain film Misye Arsita.

"Innalillahi wainnailaihi rojiuun.... telah berpulang ke Rahmatullah..bunda sahabat kita, Ibu Misye Arsita tadi pagi, am  03.00 WIB di RS.Bhayangkara Kediri, Jawa Timur. Almarhumah adalah istri dari sahabat kita juga bpk. Agus Leo," kata artis Fivey melalui pesan elektronik BBM yang diterima JPNN.com, Kamis (5/11).

Mendiang Misye ternyata telah lama mengidap salah satu penyakit yang menyerang tubuhnya. Di dunia hiburan tanah air, nama Misye melambung setelah membintangi sinetron Jin dan Jun.

"Semoga Almarhumah mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT, diampuni segala dosanya... dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin Allahuma Aamiin," doa Fivey.

Saat ini, kabar dari rumah duka mendiang bahwa rencananya pemakaman akan dilaksanakan sore hari nanti. Sebab, pihak keluarga masih menunggu kedatangan anak dan suami Misye yang berada di Jakarta untuk datang ke Kediri. (ca/mas/jpnn)


JAKARTA - Kabar duka masih menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Selang enam hari Pak Raden meninggal dunia di Rumah Sakit PELNI, Jakarta (31/10),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News