Inneke Koesherawati Produseri Band Keponakan

Inneke Koesherawati Produseri Band Keponakan
Inneke Koesherawati. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
INNEKE Koesherawati terjun ke dunia musik. Bukan sebagai penyanyi, tetapi perempuan berjilbab itu memproduseri band DOIT yang salah satu personelnya merupakan keponakannya. ”Sebenarnya sudah beberapa tahun yang lalu aku berkecimpung di dunia ini. Dan ini sudah yang kedua kalinya,” ujarnya di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (31/7).

Meski begitu, bukan ikatan keluarga yang menjadi alasan utamanya memproduseri band tersebut. Sebagai produser, dia memiliki penilaian dan pertimbangan sendiri sebelum memutuskan memproduseri  seorang penyanyi atau sebuah band. Setelah DOIT, ada dua band lagi yang akan diorbitkannya. ”Nggak karena unsur keluarga. Setelah ini Insyallah ada dua lagi,” tutur istri Fahmi Darmawansyah itu. 

Aktris kelahiran Jakarta, 13 Desember 1975 itu begitu menikmati profesi barunya tersebut. Dan dia bertekad untuk menekuninya. Menurutnya, bekerja di belakang layar lebih menyenangkan karena tidak banyak menguras waktu dan energi. Dengan begitu, dia punya banyak waktu untuk mengurus suami dan kedua buah hatinya yang masih kecil.

”Kegiatan ini lebih santai waktunya, jadi tidak harus meninggalkan anak. Kerjanya enak, nggak habis tenaga, hanya (harus) berpikir. Aku pengen (bekerja) di belakang layar saja. Aku nggak (lagi main) sinetron dan film karena aku memang mau seperti ini. Orang bosan kalau melihat aku (di depan layar) terus,” katanya. (ash)

INNEKE Koesherawati terjun ke dunia musik. Bukan sebagai penyanyi, tetapi perempuan berjilbab itu memproduseri band DOIT yang salah satu personelnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News