Inspirasi Chelsea !

Inspirasi Chelsea !
INSPIRASI: Pencabutan hukuman transfer dari FIFA, memberikan inspirasi tersendiri bagi the blues untuk memenangkan pertarungan bergengsi malam ini menghadapai MU.
LONDON - Persaingan ketat Chelsea dengan Manchester United memperebutkan pucuk klasemen Premier League mencapai titik kulminasinya malam ini. Siapa yang paling pantas menduduki takhta tertinggi itu ditentukan saat Chelsea head to head dengan United di Stamford Bridge (siaran langsung ESPN pukul 23.00 WIB).

Chelsea saat ini hanya unggul dua poin atas United (27-25). Jika Chelsea kalah malam ini, bisa dipastikan United berbalik unggul. Tapi dengan bermain di kandang, The Blues (sebutan Chelsea) lebih difavoritkan memenangi duel ini. Apalagi dari grafik penampilan Chelsea di liga sedikit lebih baik daripada United. 

   

Dalam dua pertandingan terakhir di liga, Chelsea mencatat kemenangan besar berturut-turut. Yakni atas Blackburn (5-0) dan Bolton (4-0). Sebaliknya, dua pekan lalu United baru saja menderita kekalahan tragis dari Liverpool. Padahal saat itu Liverpool tidak sedang dalam kondisi terbaik.

     

Nah, sukses Liverpool yang itulah yang sekarang menjadi inspirasi dan modal Chelsea untuk duel nanti malam."Liverpool menunjukkan permainan fantastis. Mereka tangguh, dan terus memberikan tekanan kepada United. Itulah kenapa mereka (Liverpool) menang," papar Carlo Ancelotti, pelatih The Blues sebagaimana dilansir Associated Press. 

     

"(Rafael) Benitez tidak memberi kesempatan United mengembangkan permainan seperti yang mereka inginkan. United selalu kacau kalau lini tengahnya ditekan. Itu pelajaran bagus buat kami. Tapi itu bukan berarti kami bergantung pada kelemahan lawan," lanjut manajer asal Italia itu.

LONDON - Persaingan ketat Chelsea dengan Manchester United memperebutkan pucuk klasemen Premier League mencapai titik kulminasinya malam ini. Siapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News