Intan Hibur Rakyat di Negeri Jiran

Intan Hibur Rakyat di Negeri Jiran
Intan Hibur Rakyat di Negeri Jiran
JAKARTA - Pesinetron berlesung pipit, Intan Nuraini, ternyata lebih fokus pada dunia tarik suara. Tak tanggung-tanggung dia sudah punya gebrakan besar. Baru-baru ini kemerduan suaranya dilantunkan di Singapura, bersama penyanyi bersuara emas, Rossa.  

Penampilan Intan dan Rossa dikemas dalam sebuah Pesta Rakyat di sebuah gedung di negeri Singa. "Wow.. iya bener, aku tampil disana. Hehe.. aku seneng banget, 'kan tidak semua orang bisa tampil disana, nyanyi di depan audiens yang bukan orang kita," kata mantan pacar Syahrul Gunawan itu usai mengisi acara di studio Penta, Jakarta Barat, Senin (26/10).

Kolaborasi sejumlah penyanyi yang tampil, lanjut Intan, hanya dirinya dan Rossa. Selebihnya penyanyi dari Singapura sebagai tuan rumah. "Aku pernah kesana waktu nonton konser KD. Tapi sekarang malah aku yang konser disana, aku gak nyangka banget. Mudah-mudahan kesempatan ini menjadi penyemangat menapaki karirku," ujar cewek 24 tahun itu.

Intan tak canggung menyuguhkan dua lagu sekaligus, lagu Dilema dan Seiring Sejalan. Namun lagu kedua dibawakan secara duet bersama Elvie, seorang penyanyi melayu terbaik di negeri tersebut. "Kita disambut antusias disana. Saya merasa berada di negeri sendiri, pokoknya seneng banget deh..," cerita pemain sinetron "Bukan Cinderela dan Ular Putih" itu bangga.(gus/JPNN)
Berita Selanjutnya:
Belum Siap Dipoligami

JAKARTA - Pesinetron berlesung pipit, Intan Nuraini, ternyata lebih fokus pada dunia tarik suara. Tak tanggung-tanggung dia sudah punya gebrakan


Redaktur & Reporter : Auri Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News