Intan Pernah Pinjam Buku Catatan Ryan Thamrin saat SMA

Intan Pernah Pinjam Buku Catatan Ryan Thamrin saat SMA
Sang ibu, Mia Thamrin (kerudung Putih) saat pemakaman Dr Ryan Thamrin di Taman Pemakaman Labuai, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Jumat (4/8/2017). Foto: MHD AKHWAN/RIAUPOS/JPNN.com

jpnn.com, PEKANBARU - Jenazah dr. Ryan Thamrin, 39, dimakamkan di Taman Pemakaman Labuai, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Riau, Jumat (4/8).

Almarhum yang juga pembawa acara di salah satu stasiun Tv Nasional itu meninggal dunia di Kota Pekanbaru, Riau, di rumah abang kandungnya di Jalan Kesadaran gang Kesabaran Kelurahan Tangkerang Labuai Kecamatan Bukit Raya.

Pantauan Riau Pos (Jawa Pos Group), pada saat jenazah almarhum akan dimakamkan, para teman-teman angkatan SMA almarhum berdatangan dari berbgai daerah.

Intan (39) salah seorang teman SMA almarhum, mengaku sangat kehilangan atas keprgian Dr Oz Indonesia tersebut. Dia cerita, Ryan selalu suka bercanda dengan teman-temannya.

"Dia tidak pernah lupa kepada kami. Dia orangnya cerdas, pada masa SMA, waktu saya meminjam buku almarhum, catatannya sangat rapi, saya mengetahui almarhum meninggal dari media sosial," ujarnya.

Sementara itu, di depan rumah abang kandung Almarhum, banyak sekali terpajang karangan bunga ucapan belasungkawa.

Sebagian dari sahabat semasa SMA, juga dari rekan-rekan almarhum dari daerah lain, termasuk DKI Jakarta. (Man)

dr Ryan Thamrin

Jenazah dr. Ryan Thamrin, 39, dimakamkan di Taman Pemakaman Labuai, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Riau, Jumat (4/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News