Inter Imbang, Komunikasi Mancini Memang Buruk

Inter Imbang, Komunikasi Mancini Memang Buruk
EPA

jpnn.com - MILAN- Inter Milan gagal menuai hasil bagus pada pekan ke-29 Serie A 2014/2015. Inter dipaksa bermain imbang melawan Parma dengan skor 1-1 di San Siro, Sabtu (4/4).

Padahal, Inter hanya bermain melawan tim juru kunci. Selain itu, Inter sempat unggul melalui Fredy Guarin pada menit ke-25. Namun, Parma menyamakan kedudukan lewat Andi Lila semenit sebelum babak pertama usai.

“Saya adalah pelatih. Karena itu, saya adalah orang yang harus mengambil tanggung jawab dari situasi seperti ini,” terang pelatih Inter, Roberto Mancini sebagaimana dilansir laman Sky Italia.

Hasil itu membuat ambisi Inter lolos ke kompetisi Eropa musim mendatang semakin sulit. Inter saat ini masih terpaku di posisi kesembilan setelah hanya mampu mengemas 38 poin.

“Jujur saja, ini memang kesalahan saya. Saya tak bisa menjelaskan dengan baik pada tim atas apa yang saya inginkan dari mereka. Mereka melakukan yang bisa mereka lakukan,” tegas Mancini. (jos/jpnn)

 

 


MILAN- Inter Milan gagal menuai hasil bagus pada pekan ke-29 Serie A 2014/2015. Inter dipaksa bermain imbang melawan Parma dengan skor 1-1 di San


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News