Inter Lupakan Tiket Liga Champions

Inter Lupakan Tiket Liga Champions
epa

jpnn.com - MILAN- Inter Milan pesimistis bakal merebut satu tiket Liga Champions musim mendatang. Itu terjadi setelah Inter ditahan imbang Cesena dengan skor 1-1 pada pecan ke-27 Serie A 2014/2015 di San Siro, Senin (15/3) dini hari WIB.

Itu adalah hasil imbang kedua secara beruntun yang diterima tim berjuluk Nerazzurri tersebut. Berkat hasil imbang itu, Inter kini masih terpaku di posisi ketujuh dengan koleksi 37 angka.

“Dengan kemenangan, kami bisa mengumpulkan 39 angka dengan sebelas pertandingan tersisa. Kini, sulit bagi kami untuk finish di posisi ketiga,” terang pelatih Inter, Roberto Mancini di laman Sky Sport Italia.

Inter saat ini terpaut sembilan angka dari Lazio yang ada di posisi ketiga atau batas akhir tiket Liga Champions. Celakanya, Lazio masih memiliki tabungan satu pertandingan di tangan.

“Dengan kemenangan kami bisa memiliki harapan. Tapi, kini terlalu banyak tim di depan kami. Pada saat ini, tidak ada pembicaraan tentang posisi ketiga,” tegas mantan pelatih Manchester City itu. (jos/jpnn)


MILAN- Inter Milan pesimistis bakal merebut satu tiket Liga Champions musim mendatang. Itu terjadi setelah Inter ditahan imbang Cesena dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News