Inter Menang di Kandang setelah Paceklik Empat Bulan

Inter Menang di Kandang setelah Paceklik Empat Bulan
Inter Menang di Kandang setelah Paceklik Empat Bulan

jpnn.com - MILAN - Paceklik kemenangan Inter Milan ketika berlaga di kandang berakhir. Itu terjadi setelah Inter berhasil menekuk Genoa dengan skor 3-1 pada pekan ke-18 Serie A 2014/2015 di San Siro, Minggu (11/1) malam WIB.

Itu adalah kemenangan perdana Inter dalam laga kandang sejak Oktober 2014 lalu. Artinya, tim berjuluk I Nerazzurri itu mesti menunggu selama empat bulan untuk berpesta di kandang.

“Kami bermain dengan baik. Namun, kemenangan tak akan mengubah jejak kami. Ini adalah musim yang sulit,” terang pelatih Inter, Roberto Mancini di laman Sport Mediaset.

Kemenangan itu memang masih menempatkan Inter di posisi kesepuluh klasemen sementara dengan koleksi 25 angka. Namun, Inter hanya berjarak enam poin dari Lazio yang berada di posisi ketiga.

“Sangat penting untuk mendapatkan kemenangan dalam pertandingan kali ini dengan formasi yang sangat menyerang. Dengan level kebugaran yang bagus, kami bisa memainkan formasi ini secara rutin,” tegas Mancini.(jos/jpnn)


MILAN - Paceklik kemenangan Inter Milan ketika berlaga di kandang berakhir. Itu terjadi setelah Inter berhasil menekuk Genoa dengan skor 3-1 pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News