Interogasi Cyrus, Jaksa Batal Periksa Gayus

Interogasi Cyrus, Jaksa Batal Periksa Gayus
Interogasi Cyrus, Jaksa Batal Periksa Gayus
JAKARTA- Jaksa penyidik membatalkan pemeriksaan terhadap Gayus Tambunan, Selasa (6/4). Pasalnya, para jaksa pemeriksa itu harus meluangkan waktunya untuk memeriksa jaksa Cyrus Sinaga, yang belum sempat diperiksa Senin (5/4) kemarin. Cyrus Sinaga adalah jaksa peneliti dalam perkara Gayus Tambunan yang diduga berperan penting sehingga membuat Gayus dibebas oleh pegadilan.

 

"Hari ini, dilakukan pemeriksaan terhadap terlapor Cyrus Sinaga yang seyogianya dijadwalkan Kamis (8/4)," ujar Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung (Kejagung) Didiek Darmanto, di Kejagung, Selasa (6/4) siang.

Sedianya pemeriksaan Gayus, dijadwalkan Selasa, pagi. Namun banyaknya pemeriksaan internal yang juga harus segera dirampungkan membuat pemeriksaan pegawai pajak golongan tiga itu batal dilakukan.

Selain memeriksa Cyrus, penyidik juga melanjutkan pemeriksaan sejumlah jaksa yang diduga terlibat dalam dugaan rekayasa perkara senilai Rp25 miliar itu. Ini merupakan lanjutan pemeriksaan yang dilakukan pada Senin (5/4) lalu. Mereka yang juga diperiksa antara lain anggota jaksa peneliti Fadil Regan, Eka Kurnia dan Ika Safitri serta Jaksa Penuntu Umum (JPU) dalam persidangan, Nasran Aziz dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanggerang.

JAKARTA- Jaksa penyidik membatalkan pemeriksaan terhadap Gayus Tambunan, Selasa (6/4). Pasalnya, para jaksa pemeriksa itu harus meluangkan waktunya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News