JPNN.com

Intersport Auto Show Semarang Tonjolkan Gaya Street Racing, Berikut Daftar Pemenangnya

Rabu, 10 Juli 2019 – 22:38 WIB Intersport Auto Show Semarang Tonjolkan Gaya Street Racing, Berikut Daftar Pemenangnya - JPNN.com

jpnn.com, SEMARANG - Putaran pembuka Intersport Auto Show 2019 di Semarang berlangsung meriah. 30 modifikator yang ikut ternyata tidak saja datang dari Semarang tetapi juga kota-kota terdekat.

Rangkaian kontes modifikasi yang melombakan 5 kategori (Racing, Street Racing, Retro racing, Elegant dan VIP) ini akhirnya sudah mendapatkan modifikator terbaik sebagai perwakilan Kota Semarang untuk tampil di final nanti di Jakarta.

BACA JUGA: Sistem Live Judging di Intersport Auto Show 2019 Bikin Melek Modifikasi
Berikut pemenang di masing-masing kategori antara lain:

1. Juara kategori VIP : BMW 740i/Andreyanto.
2. Juara kategori Elegan : BMW M5 Touring (wagon E61)/Hakim Putratama
3. Juara kategori Racing : -
4. Juara kategori Street Racing : Toyota FT86/Adhika Ashari
5. Juara kategori Retro Racing : Honda Estilo/Aditya Sani

"Intersport Auto Show tentu mencoba merangkul banyak gaya modifikasi di Semarang. Banyak aliran ada di sini, baik elegan, retro, off-road dan banyak lainnya. Namun, terjadi perkembangan yang menarik manakala melihat seri
pertama Intersport Auto Show Semarang ini, yaitu kuatnya gaya street racing. Estilo hingga FT86. Osaka style sampai yang bermazhab Tokyo JDM," ungkap Ketua Panitia Penyelenggara Intersport Auto Show, Andre Irawan.

Dengan demikian, Semarang berhasil menegaskan ciri khasnya. Street racing dengan konsep yang kuat dan detail yang tak main-main. "Hanya saja kebetulan, konsep Racing yang utuh tidak ada."

Walaupun didominasi gaya Street racing, dari 30 mobil yang terpilih, juga ikut muncul pemain elegan yang banyak mengaplikasi air suspension (suspensi udara), sleeper car (mobil yang memiliki performa tinggi dengan eksterior yang secara kasat mata terlihat mirip/identik dengan standar," tambah Andre.

Konsep modifikasi di Intersport Auto Show 2019 sendiri mengutamakan nilai “Proper Car Contest”, di mana pada modifikasi kendaraan tetap mengutamakan unsur kenyamanan dan fungsinya sebagai kendaraan pada umumnya. Sekaligus kesatuan konsep utuh. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...