JPNN.com

Puluhan Modifikator Semarang Serbu Seri Pembuka Intersport Auto Show 2019

Sabtu, 06 Juli 2019 – 20:34 WIB Puluhan Modifikator Semarang Serbu Seri Pembuka Intersport Auto Show 2019 - JPNN.com

jpnn.com, SEMARANG - Memasuki penyelenggaraan tahun ke-2, kontes modifikasi Intersport Auto Show 2019 membuka rangkaiannya di Kota Semarang, Lapangan Parkir Wonderia, Sabtu (6/7). Sekitar 30 peserta ambil bagian.

Intersport Auto Show 2019 mengusung konsep modifikasi 'Proper car contest' di mana pada modifikasi kendaraan, peserta dituntut tetap mengutamakan unsur kenyamanan dan fungsinya sebagai kendaraan pada umumnya.

BACA JUGA: Intersport World Stage Siap Guncang BSD City, Ada NOAH

"Dengan konsep Proper car contest, kami berharap kontes modifikasi Intersport Autoshow 2019 bisa mengembalikan makna seni modifikasi pada hal yang sebenarnya atau hakiki. Jadi tidak asal-asalan, konsepnya tidak amburadul, fashion dan fungsinya sejalan. Intinya proper dalam segala hal di berbagai aliran modifikasi," ungkap Ketua Panitia Penyelenggara Intersport Auto Show, Andre Irawan, di Semarang. 

Puluhan Modifikator Semarang Serbu Seri Pembuka Intersport Auto Show 2019

Jadi, lanjut Andre, Intersport Auto Show memang dibuat berbeda dari kontes modifikasi lainnya.

 

"Pembeda lainnya misalnya, kontes ini akan selalu kami gelar di tempat terbuka, untuk setiap kota akan diselenggarakan dengan kondisi yang sama. Dan ini akan menjadi ciri khas penyelenggaraan IAS 2019,” tegas dia. 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...