JPNN.com

Sistem Live Judging di Intersport Auto Show 2019 Bikin Melek Modifikasi

Minggu, 07 Juli 2019 – 20:42 WIB Sistem Live Judging di Intersport Auto Show 2019 Bikin Melek Modifikasi - JPNN.com

Intersport Auto Show 2019, kontes modifikasi mobil yang mengacu pada standar internasional dengan konsep utama 'proper car contest' diharapkan bisa lebih menarik dan memberikan edukasi kepada seluruh car enthusiast.

Mewujudkan hal itu, penyelenggara membuat sistem penjurian yang berbeda dari kontes modifikasi biasanya yakni live judging.

BACA JUGA: Puluhan Modifikator Semarang Serbu Seri Pembuka Intersport Auto Show 2019

Melalui sistem penjurian secara terbuka, diharapkan setiap peserta wajib dan mampu mempresentasikan ubahan pada kendaraannya, menjelaskan bagian-bagian yang di modifikasi dan perangkat aftermarket yang digunakan hingga secara rinci kepada para juri.

“Tujuan dari live judging ini adalah untuk menunjukan acara adalah ‘real car enthusiast’, bukan sekedar pemilik ikut kontes modif saja, tetapi pemilik benar-benar mengetahui seluk-beluk modifikasi pada mobilnya,” ungkap Ketua Panitia Penyelenggara Intersport Auto Show, Andre Irawan kepada wartawan di Semarang.

Sistem Live Judging di Intersport Auto Show 2019 Bikin Melek Modifikasi

Lebih menguatkan sistem live judging, tambah Andre, regulasinya juga dibuat ketat di mana ada penilaian khusus bagi pemilik mobil yang langsung mempresentasikan mobilnya dibandingkan mewakilkan kepada bengkel modifikasi.

"Tentu ada penilaian tersendiri kalau pemilik mobil langsung yang presentasi. Ini kami harapkan bahwa pemilik mobil juga mengerti setiap detail dari mobilnya yang dimodifikasi."

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...