Investor Taiwan Bikin Hotel di Jakarta Sekelas di Berlin

Investor Taiwan Bikin Hotel di Jakarta Sekelas di Berlin
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Jaringan grup hotel berbintang terkemuka asal Taiwan siap melakukan ekspansi dan menanamkan modal di Indonesia. Investor Taiwan tersebut melihat Indonesia memiliki potensi pasar yang besar untuk bisnis perhotelan.

Jakarta merupakan lokasi yang dipilih dengan potensi perluasan di Bali dan Lombok. Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) siap memfasilitasi minat yang disampaikan investor Taiwan melalui Kantor Dagang Ekonomi Indonesia tersebut.

“Selain Jakarta, jaringan hotel tersebut berminat mendirikan hotel di kawasan wisata pantai,’’ papar Kepala BKPM Franky Sibarani di Jakarta, Jumat (8/4) kemarin.

Hotel di Jakarta merupakan cabang yang setara dengan hotel di beberapa lokasi lain. Misalnya, Beijing, Berlin, Montenegro, Phuket, Singapura, dan Taipei. Grup hotel tersebut memiliki jaringan sekelas bintang lima, bintang empat, dan bintang tiga.

“Kami akan menjalankan manajemen hotelnya. Sedangkan konstruksi bangunan akan didukung investor grup hotel. Ini membuktikan jaringan hotel sekelas bintang lima hingga bintang tiga memiliki pasar yang potensial,” ujarnya. (ken/jos/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News