Ipar Tewas Disabet Taji

Ipar Tewas Disabet Taji
Ipar Tewas Disabet Taji
SUKASADA-Ribut keluarga berakhir dengan kematian pindah dari Kubu, Karangasem ke Tegallinggah, Buleleng. Diduga akibat utang piutang, seorang warga Desa Tegallinggah, Kecamatan Sukasada, Buleleng bernama Gede Dastra, 50, tewas mengenaskan di tangan Wayan Mertawa, 47, warga Desa Kayu Putih Melaka, Kecamatan Sukasada. Padahal keduanya ada hubungan keluarga, ipar. Sayang, emosi sesaat bisa menghancurkan hubungan keluarga itu.

Pahumas Polres Buleleng Kompol Made Sudirsa menjelaskan kasus berdarah itu terjadi Selasa (1/6) malam sekitar pukul 21.00 Wita di rumah adik korban Putu Balayasa. Akibat salah paham saat berada di rumah itu, Wayan Mertawa yang tak kuasa menahan emosi, menikam Dastra yang notabene adalah kakak iparnya dengan sebilah taji.

Karena terluka parah hingga sebagian ususnya terburai, Selasa (1/6) dini hari sekitar pukul 02.00 wita, Dastra yang dikabarkan kebal senjata akhirnya menghebuskan nafas terakhirnya di RSUD Singaraja.

Hasil penelesuruan koran ini di lapangan menyebutkan bahwa hubungan antara pelaku dengan korban sudah renggang sejak beberapa bulan terakhir. Sebelumnya Dastra dan Mertawa sering jalan bareng menggarap proyek bangunan. Korban sebagai tukang batu, sedangkan pelaku sebagai buruh bangunan.

SUKASADA-Ribut keluarga berakhir dengan kematian pindah dari Kubu, Karangasem ke Tegallinggah, Buleleng. Diduga akibat utang piutang, seorang warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News