iPhone 11 Dirilis 6 Desember, Ada 3 Seri dan Harga Mulai Rp 12,9 Juta

iPhone 11 Dirilis 6 Desember, Ada 3 Seri dan Harga Mulai Rp 12,9 Juta
Jajaran iPhone 11. Foto: The Verge

jpnn.com, JAKARTA - Apple 11 dipastikan meluncur ke Indonesia pada 6 Desember. Harganya dipatok mulai Rp 12,9 juta, sedangkan Apple 11 Pro Rp 18,4 juta dan Apple 11 Pro Max Ep 19,9 juta.

PT Teletama Artha Mandiri (TAM), anak usaha Erajaya Group mengumumkan, penjualan iPhone 11 series tersedia di jaringan outlet Erajaya Group, yakni iBox, Erafone dan Urban Republic.

Selama masa peluncuran yang berlangsung pada 6-8 Desember, ponsel terbaru dari Apple tersebut juga ditawarkan dengan cara cicilan dari Bank BCA, Mandiri, BNI, BRI, Citibank, CIMB Niaga, HSBC, dan Permata Bank.

Erajaya juga memberikan program keanggotaan gaya hidup TecProtec untuk perbaikan dan perlindungan iPhone selama 12 bulan.

Konsumen juga bisa mendapatkan keuntungan tambahan berupa benefit membership eraclub apabila melakukan register iPhone 11 dan iPhone 11 Pro melalui eraclub.id

Promo tersebut berlaku di jaringan outlet Erajaya Group, sedangkan program promosi di jaringan ritel Apple partner lain seperti story-i, mE Gallery, dan Cellular World mungkin berbeda.

iPhone 11 tampil dengan layar LCD 6,1 inci liquid Retina Display dengan dibekali dua sensor kamera yaitu 12 MP Wide dan 12 MP Ultra Wide yang dipasang vertikal dalam kotak berisi lampu flash.

Sementara itu, iPhone 11 Pro hadir dengan layar OLED 5,8 inci, sedangkan iPhone 11 Pro Max memiliki ukuran layar lebih besar yaitu 6,5 inci.

Apple 11 dipastikan meluncur ke Indonesia pada 6 Desember. Harga dipatok mulai Rp 12,9 juta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News