Irjen Arman Depari Luar Biasa, Lihat Fotonya

Irjen Arman Depari Luar Biasa, Lihat Fotonya
Deputi Pemberantasan BNN Irjen Pol Arman Depari mengecek ratusan kilogram sabu-sabu yang disimpan dalam karung berisi jagung di Kota Tangerang. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek sebuah truk berisi narkotika jenis sabu-sabu yang mencapai ratusan kilogram di Kota Tangerang, Banten, Selasa.

Badan Narkotika Nasional (BNN) menggagalkan peredaran ratusan kilogram narkotika jenis sabu-sabu, yang iangkut menggunakan truk

"BNN telah melakukan penangkapan dan penyitaan terhadap pelaku tindak pidana narkoba dengan barang bukti jenis sabu-sabu ratusan kilogram, belum dihitung secara pasti," ujar Deputi Pemberantasan BNN Irjen Pol Arman Depari dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa (28/7).

Dalam penggerebekan di Jalan Prabu Siliwangi, Tangerang, Banten, kata Arman, turut pula diamankan enam orang.

Truk tersebut terparkir di depan agen beras yang berlokasi di Jalan Prabu Siliwangi RT05/013, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Banten.

Diketahui, gudang beras tersebut baru beroperasi pekan ini.

Camat Cibodas Mahdiar mengaku ruko tersebut sebelumnya kosong dan disewa untuk usaha beras.

Bahkan, pengurus RT/RW setempat menerima laporan mengenai izin usaha tersebut.

Deputi Pemberantasan BNN Irjen Pol Arman Depari menjelaskan tentang keberhasilan timya menggagalkan ratusan kilogram sabu-sabu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News