Irjen Ferdy Sambo Menangis di Mako Brimob, Anak-Anaknya Sedih & Ketakutan

Irjen Ferdy Sambo Menangis di Mako Brimob, Anak-Anaknya Sedih & Ketakutan
Irjen Ferdy Sambo yang berstatus tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J ditahan di tempat khusus di Mako Brimob. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi telah bertemu dengan Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat pada Selasa (23/8).

Pertemuan itu dilakukan Kak Seto, panggilan akrabnya, guna meminta izin bertemu dengan anak-anak Ferdy Sambo.

"Iya akhirnya bisa bertemu, ya, enggak lama, hanya menyampaikan minta izin, apakah diizinkan bertemu dengan putra-putrinya Pak Sambo, begitu," kat Kak Seto saat dihubungi, Rabu (24/8).

Dalam pertemuan tersebut, kata pria kelahiran 28 Agustus 1951 itu, Irjen Ferdy Sambo sempat meneteskan air mata.

"Beliau (Ferdy Sambo, red) malah sempat meneteskan air mata, sempat terharu, terima kasih, senang sekali bahwa anak-anaknya diberikan perhatian, begitu," ujar Kak Seto.

Kak Seto mengatakan, Pak Sambo memberikan izin kepadanya untuk memberi pendampingan dan perlindungan secara psikologi kepada anak-anak mantan Kadiv Propam Polri itu.

Kendati demikian, Kak Seto belum bisa memastikan kapan akan menemui anak-anak dari pasangan Ferdiy Sambo dan Putri Candrawathi itu.

"Kami sedang mengatur waktu karena dua putranya, remaja ini masih tidak berada di Jakarta. Jadi, kami tentu ingin sekaligus bertemu dengan ketiga putra-putrinya," tutur Kak Seto.

Ijen Ferdy Sambo menangis di Mako Brimob. Maulina Pia menyebut anak-anak tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir J itu sedih dan ketakutan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News