Irjen Firli Bahuri Hibur Keluarga Satbrimob Sumsel yang Bertugas di Papua

Irjen Firli Bahuri Hibur Keluarga Satbrimob Sumsel yang Bertugas di Papua
Ketua KPK terpilih yang masih menjabat Kapolda Sumatera Selatan Irjen Firli Bahuri hibur anak-anak dari personel Batalyon B Pelopor Satbrimobda Sumsel yang saat ini ditugaskan ke Papua Barat. Foto: sumeks.co

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Ketua KPK terpilih yang masih menjabat Kapolda Sumatera Selatan Irjen Firli Bahuri menyempatkan diri bertatap muka dengan keluarga, personel dan Bhayangkari di Mako Brimob Batalyon B Pelopor yang terletak di Jl. Petanang Kota Lubuklinggau, Minggu (22/9).

Dalam lawatannya ke Kota Lubuklinggau, Kabupaten Mura dan Muratara, Irjen Pol Firli menghibur keluarga personel Batalyon B Pelopor Satbrimobda Sumsel yang saat ini ditugaskan ke Papua Barat.

Tampak, Kapolda Sumsel dengan penuh suka menyapa sejumlah anak kecil untuk memberikan semangat moril, saat orang tua mereka tengah melaksanakan tugas BKO ke Polda Papua Barat.

Kegiatan tersebut dihadiri personel dan Bhayangkari Batalyon B Pelopor Satbrimobda Sumsel dengan jumlah mencapai kurang lebih 170 orang dan berjalan dengan lancar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol Dody Marsidy, Karo Rena Polda Sumsel Kombes Pol Lamazi, Dansat Brimob Polda Sumsel yang diwakili oleh Wadansat Brimob Polda Sumsel AKBP Teguh Hardiyo Wibisono, Kapolres Lubuk Linggau AKBP Dwi Hartono, Kapolres Empat Lawang AKBP Eko Yudi Karyanto.

Juga tampak hadir Dandim 0406/MLM Letkol Inf M Aan Setiawan, Danyon B Pelopor Brimobda Sumsel dalam hal ini diwakili oleh Pasimin Yon B Pelopor Satbrimobda Sumsel AKP Ojang.(dho)

Ketua KPK terpilih yang masih menjabat Kapolda Sumatera Selatan Irjen Firli Bahuri menghibur keluarga personel Batalyon B Pelopor Satbrimobda Sumsel yang saat ini ditugaskan ke Papua Barat.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News