Irjen Napoleon Ikut Rekonstruksi Kasus Suap Djoko Tjandra, Ada Pihak Sempat Emosi

Irjen Napoleon Ikut Rekonstruksi Kasus Suap Djoko Tjandra, Ada Pihak Sempat Emosi
Bareskrim Polri. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bareskrim Polri telah menggelar rekonstruksi kasus dugaan suap dari pengusaha Djoko S Tjandra dan Tommy Sumardi kepada Irjen Napoleon Bonaparte serta Brigjen Prasetijo Utomo, Kamis (27/8).

Salah satu kuasa hukum Irjen Napoleon, Putri Maya Rumanti mengatakan, rekonstruksi tersebut digelar di Gedung TNCC Bareskrim.

“Tadi cukup lama, dari pagi, baru selesai tadi (pukul 18.50 WIB),” kata Putri usai mendampingi kliennya.

Putri mengungkapkan bahwa dalam krekonstruksi itu sempat ada pihak yang emosi. Namun, dia tak membeberkan apakah yang emosi kliennya atau penyidik Bareskrim.

“Sudah digelar dengan lancar meskipun ada sedikit emosi tadi, ya. Agak meluap sedikit, tetapi semua bisa terkendali dengan baik,” imbuh Putri.

Menurut Putri, rekonstruksi itu digelar berdasar rekaman CCTV di lantai satu gedung TNCC Bareskrim. Namun, Putri menegaskan bahwa kliennya tak terlibat dalam persoalan itu.

“Semuanya tidak ada kaitannya dengan Jenderal Napoleon Bonaparte. Itu yang harus saya tegaskan di sini,” tegas Putri.

Selain itu, Putri menegaskan bahwa dugaan keterlibatan kliennya justru terbantahkan dalam rekonstruksi itu. Sebab, konon Napoleon tak ada di lokasi sebagaimana keterangan dalam berita acara pemeriksaan (BAP).

Penyidik Bareskrim Polri telah menggelar rekonstruksi kasus dugaan suap Djoko Tjandra kepada Irjen Napoleon Bonaparte.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News