JPNN.com

Ismed Sofyan Lelang Jersey Lawasnya, Siapa Mau?

Jumat, 17 April 2020 – 21:26 WIB
Ismed Sofyan Lelang Jersey Lawasnya, Siapa Mau? - JPNN.com
Jersey Ismed Sofyan berumur 13 tahun yang dilelang. Foto: Persija.id

jpnn.com, JAKARTA - Penggawa Persija Ismed Sofyan berpatisipasi dalam program Lelang Satu Hati Lawan Corona. Ia melelang satu jersey lawasnya, yakni kostum Persija musim 2007.

Jersey yang sudah berumur 13 tahun itu dianggap layak dilelang Ismed karena menurutnya, tak banyak yang tahu bagaimana dulu Persija berjuang untuk meraih prestasi. Kostum itu juga menjadi penanda Ismed masuk tahun kelima bermain bersama Macan Kemayoran.

"Walaupun tempat kelahiran saya di Aceh namun hati saya berada di Jakarta. Di kota ini saya menghabiskan puluhan tahun hidup saya untuk menggapai cita dan harapan. Oleh karena itu saya ingin berpatisipasi membantu Jakarta melawan Covid-19 dengan melelang jersey bersejarah saya," ucapnya.

Lelang jersey Ismed Sofyan tersebut dibuka dari angka Rp1 juta. Program lelang digelar di instagram Persija (@persijajkt) mulai malam ini pukul 20.00 WIB hingga Sabtu (18/4) besok pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA: Kesal, Sejumlah Pemuda Adang Pengguna Jalan yang Hendak Masuk Prabumulih

Jadi, bagi kalian yang ingin bernostalgia dan merasakan mengenakan ksotum klasik Persija, silakan berlomba-lomba menawar di instagram Persija untuk melengkapi koleksi kalian. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi