Istana Bantah Sebarkan Sprindik Anas

Istana Bantah Sebarkan Sprindik Anas
Istana Bantah Sebarkan Sprindik Anas
JAKARTA - Pihak Istana Presiden akhirnya buka mulut soal beredarnya foto yang diduga sprindik Ketum Anas Urbaningrum dalam kasus Hambalang. Setelah sempat disebut sebagai pihak penyebar, pihak istana melalui Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha membantah tuduhan tersebut.  

"Hal itu tidak pernah dilakukan oleh pihak istana. Lembaga kepresidenan tidak pernah mencampuri urusan lembaga lain," ujar Julian di Pangkalan TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Selasa (12/2).

Julian mengaku pihak Istana telah melakukan investigasi usai adanya rumor yang beredar bahwa penyebar sprindik itu adalah Imelda Sari, yang merupakan staf dari Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi dan Informasi Heru Lelono. Julian mengaku pihak Istana sudah melakukan klarifikasi langsung terhadap Imelda. Dia pun telah membantah tudingan dari pihak luar itu.

"Kalau kemudian muncul berita adanya staf dari staf khusus presiden berkaitan, itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan kami dan kami pastikan itu bukan secara formal dilakukan oleh lembaga kepresidenan," tambahnya.

JAKARTA - Pihak Istana Presiden akhirnya buka mulut soal beredarnya foto yang diduga sprindik Ketum Anas Urbaningrum dalam kasus Hambalang. Setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News