Istana Belum Tahu Testimoni Susno

Istana Belum Tahu Testimoni Susno
Istana Belum Tahu Testimoni Susno
JAKARTA – Juru Bicara (Jubir) Presiden, Julian Aldrin Pasha mengatakan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono belum mengetahui testimoni yang dibuat mantan Kabareskrim Mabes Polri, Komjen Susno Duadji dan diserahkan kepada anggota Pansus Century pada saat menjadi pemeriksaan dalam rapat Pansus Century beberapa waktu lalu.

"Belum, sementara belum mendengar," kata Julian disela-sela acara release hasil Lembaga Survei Indonesia (LSI) tentang 100 Hari Kinerja Pemerintahan SBY-Boediono di Jalan Lembang Terusan, Jakarta Pusat, Rabu (27/1).

Karena itu, menurut Julian pihaknya belum bisa menyikapi soal testimoni Susno terkait dengan penanganan kasus Century oleh Mabes Polri. "Kami belum bisa menyikapinya," katanya.

Sebelumnya, testimoni Susno itu beredar ia memberikan catatan dalam bahan buku "Bhayangkara Sejati Tidak Pernah Mengeluh" kepada sejumlah anggota Pansus Bank Century DPR RI pada rapat Pansus.

JAKARTA – Juru Bicara (Jubir) Presiden, Julian Aldrin Pasha mengatakan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono belum mengetahui testimoni yang dibuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News