Istana Hancur, Presiden Haiti Selamat

Istana Hancur, Presiden Haiti Selamat
Istana Hancur, Presiden Haiti Selamat
MEXICO CITY- Gempa bumi yang berkekuatan 7,3 pada Skala Richter mengguncang Haiti. Gempa menghancurkan ribuan bangunan dan rumah warga, termasuk istana kepresidenan Haiti.

Untungnya, Presiden Haiti Rene Preval bersama istrinya dipastikan selamat dari insiden tersebut. Kepastian keselamatan Presiden Rene Preval itu disampaikan Duta Besar Haiti untuk Mexico, Robert Manuel dalam jumpa pers usai pertemuan dengan Wakil Menteri Luar Negeri Mexico Salvador Beltran.

"Kondisi haiti sangat serius dan sangat memprihatinkan. Namun, saya dapat konfirmasikan bahwa Presiden  Rene Preval dan istrinya selamat, meskipun istana menjadi bagian dari kerusakan akibat gempa bumi itu," kata Robert Manuel seperti dilansir AFP.

Gempa yang terjadi tadi malam adalah gempa paling parah yang pernah melanda negara pesisir Laut Caribbean sejak 200 tahun terakhir ini. Diyakini, ribuan nyawa melayang akibat gempa bumi tersebut.(fuz/jpnn)

MEXICO CITY- Gempa bumi yang berkekuatan 7,3 pada Skala Richter mengguncang Haiti. Gempa menghancurkan ribuan bangunan dan rumah warga, termasuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News