Palin Kembali ke Televisi

Palin Kembali ke Televisi
Foto: Telegraph.co.uk.
NEW YORK - Sarah Palin (45), kembali menggeluti profesi lamanya di dunia pertelevisian. Mantan cawapres AS dari Partai Republik tersebut digaet oleh FOX News untuk menjadi komentator program berita politik dan bisnis, juga beberapa yang lain.

"Saya tergetar untuk bergabung dengan tim acara bakat dan manajemen FOX News. Sangat bagus menjadi bagian di tempat yang memiliki keseimbangan nilai dan berita," ungkap Palin, tanpa memberitahukan jumlah bayaran yang diterimanya, seperti dikutip AFP, Selasa (12/01) kemarin.

Daily Telegraph melaporkan bahwa mantan Gubernur Alaska itu bakal didaulat pula memandu beberapa episode FNC berjudul "Real American Stories". Acara tersebut dijadwalkan dirilis pada akhir tahun ini, yang akan menampilkan kisah kehidupan penggugah inspirasi. Palin diperkirakan juga akan memandu seri dokumenter bidang militer berjudul "War Stories".

Media milik Rupert Murdoch itu menilai bahwa Palin memiliki kharisma yang cukup tinggi, dengan memiliki 1,1 juta pengikut di Facebook. Palin juga diperkirakan potensial menjadi kandidat calon presiden pada 2012. Seperti diketahui, dia mengundurkan diri sebagai Gubernur Alaska pada Juli lalu, 17 bulan sebelum masa pemerintahannya berakhir.

NEW YORK - Sarah Palin (45), kembali menggeluti profesi lamanya di dunia pertelevisian. Mantan cawapres AS dari Partai Republik tersebut digaet oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News