Istri Anies Baswedan: Ikhtiar Telah Dilakukan, Insyaallah Disempurnakan oleh Allah

Istri Anies Baswedan: Ikhtiar Telah Dilakukan, Insyaallah Disempurnakan oleh Allah
Anies Baswedan dan Fery Farhati. Foto: Tim Media AMIN

jpnn.com, JAKARTA - Suasana di rumah Anies Baswedan di hari pemilihan umum (pemilu) 2024 nampak berbeda. Sejak pagi hari, seluruh penghuni rumah yang berlokasi di Jakarta Selatan itu sudah bersiap.

Istri Anies Baswedan, Fery Farhati bersama sang suami dan anak-anaknya akan memenuhi hak pilihnya dalam pemilu 2024.

Mengawali hari pencoblosan, Fery bersama keluarga salat subuh bersama di kediamannya. Sajadah panjang yang lembut dibentangkan di musala tempat tinggalnya.

Saat salat subuh berjamaah, sang suami yang menjadi imam. Sedangkan Fery, ibunda Anies yakni Aliyah, dan anak-anaknya jadi makmum. Salat subuh berlangsung khusyuk.

Seusai menjalankan ibadah, Ibu dari empat orang anak itu mulai sibuk menyiapkan hidangan yang akan disantap oleh keluarganya.

Ada sejumlah cemilan tradisional seperti bubur jawa, nasi liwet, dan secangkir teh sebagai pelengkap di pagi hari tersebut.

Fery mengaku mendapat banyak sekali kiriman doa dan dukungan yang disampaikan oleh kerabat hingga keluarga sejak malam hari.

"Alhamdulillah sejak semalam saya banyak terima pesan masuk yang mendoakan Mas Anies dan memberi dukungan untuk kami sekeluarga. Pesan-pesan itu yang membuat hati kami menjadi tenang," kata Fery di kediamannya, Rabu (14/2).

Lebih lanjut, Fery pun mengaku bersyukur tiba di mana hari yang ditunggu-tunggu. Menurutnya, segala persiapan telah dilakukan Anies bersama Muhaimin Iskandar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News