Istri Anwar Ibrahim Tuding Kampanye Hitam Partai Lawan

Paskaberedarnya Video Mesum Mirip Anwar Ibrahim

Istri Anwar Ibrahim Tuding Kampanye Hitam Partai Lawan
Istri Anwar Ibrahim Tuding Kampanye Hitam Partai Lawan
JAKARTA - Kondisi politik dalam negeri Malaysia kembali memanas. Itu menyusul beredarnya rekaman video mesum dengan pelaku yang mirip mantan wakil Perdana Menteri (PM) Malaysia Datuk Seri Anwar Ibrahim. Dalam video berdurasi 1,47 menit yang beredar di situs Youtube itu tampak pria yang disebut-sebut mirip dengan Anwar berhubungan seks dengan seorang gadis.

      

Menanggapi beredarnya video itu, keluarga tokoh oposisi Malaysia Anwar Ibrahim dengan tegas menyebutkan bahwa pria dalam rekaman video itu bukanlah sang kepala keluarga. Mereka menyebut video rekaman palsu itu digunakan untuk menekan gerakan partai oposisi jelang pemilu di Serawak, salah satu negara bagian di Malaysia.

"Demi keadilan dan kebenaran, kami sekeluarga telah berkali-kali menonton video itu dan pria jelas bukan Anwar Ibrahim," kata Istri Anwar, Wan Azizah Wan Ismail menjawab pertanyaan Jawa Pos melalui email dari Jakarta Selasa kemarin (5/4).

Potongan video tersebut sudah disebar di internet sejak Minggu (3/4) lalu. Istri Anwar menyebutkan bahwa potongan video bernuansa kampanye hitam tersebut sebenarnya sudah dikantongi oleh pihaknya sejak bulan lalu.

JAKARTA - Kondisi politik dalam negeri Malaysia kembali memanas. Itu menyusul beredarnya rekaman video mesum dengan pelaku yang mirip mantan wakil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News