Istri Evert Mokodompis Berusaha Tegar

Istri Evert Mokodompis Berusaha Tegar
Istri Evert Mokodompis Berusaha Tegar
JAKARTA - Kepergian Evert Mokodompis, karyawan Hotel JW Marriott yang jadi korban peledakan bom Kuningan II, menimbulkan luka mendalam bagi keluarganya. Ida Mokodompis, ibunda Evert, sekitar pukul 09.30 WIB sempat pingsan dan mendapatkan perawatan medis. Sedangkan Ratna istri almarhum, tampak down dan sangat terpukul.

Meski demikian, Senin (20/7), Ratna terlihat lebih tenang dibanding saat jenazah dipulangkan Minggu malam. Kepada JPNN, dengan terbata-bata Ratna mengatakan bahwa dia dan kedua anaknya baik-baik saja. "Saya tetap kuat dan tabah. Anak saya juga sehat-sehat saja," ucap perempuan berlesung pipi ini.

Meski berusaha tampak tegar, namun ibunda dari Angel (4) dan Evert kecil (3 hari) ini tidak bisa menyembunyikan hatinya yang hancur. Jelas, Ratna yang asal Klaten ini tidak menyangka suaminya akan pergi secepat itu.

Kendati menolak memberikan komentar lebih jauh, Ratna berkali-kali mengatakan akan tetap kuat demi kedua anaknya. Nyatanya, anak keduanya yang saat ini masih dirawat di Rumah Sakit IMC pun tetap mendapatkan ASI darinya. "Kalau menyusui, Ibu Ratna dibawa ke rumah sakit, karena anaknya belum bisa dibawa ke rumah," kata salah seorang kerabat Ratna.

JAKARTA - Kepergian Evert Mokodompis, karyawan Hotel JW Marriott yang jadi korban peledakan bom Kuningan II, menimbulkan luka mendalam bagi keluarganya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News