Istri Ngaku Tidur Bareng Pak Camat, Dapat Lumayan, Suami Langsung...

Istri Ngaku Tidur Bareng Pak Camat, Dapat Lumayan, Suami Langsung...
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - SIANTAR - Seorang suami di Siantar, Sumatera Utara, memaksa istrinya ikut ke Polres Pematangsiantar, Rabu (7/9) kemarin.

Pria berinisial, Su, ingin membuat laporan polisi soal perselingkuhan istrinya, Er, 36, dengan salah satu oknum camat di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Yang bikin perasaan suaminya teriris adalah pengakuan istrinya. Pasalnya dengan lantang mengatakan ia telah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan Pak Camat tersebut demi uang.

Informasi dihimpun dari kepolisian, terungkapnya tindakan asusila itu berawal dari kecurigaan Su terhadap istrinya.

Pasalnya pada Jumat (2/9) lalu, Er tiba-tiba tak terlihat di rumah mereka di Kampung Tempal, Bukit Maraja, Kabupaten Simalungun. Bahkan Su mengaku bahwa istrinya itu tak pamit saat hendak pergi.

Sepulang ke rumah, Su pun menanyai Er. Awalnya ibu rumah tangga itu mengelak dan tak mau buka mulut. Namun karena terus menerus didesak, Er akhirnya mengaku.

Menurutnya, ia baru berselingkuh dengan seorang pria berinisial SP. Hubungan gelap itu dilakukan keduanya di salah satu kamar di hotel kelas melati yang ada di Kecamatan Siantar Utara.

“Aku baru selesai disetubuhi SP di hotel,” ujar Su menirukan pengakuan istrinya di hadapan petugas seperti diberitakan Metro Siantar (Jawa Pos Group), hari ini (8/9).

SIANTAR - Seorang suami di Siantar, Sumatera Utara, memaksa istrinya ikut ke Polres Pematangsiantar, Rabu (7/9) kemarin. Pria berinisial, Su, ingin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News