Istri Pergoki Suami Tiduri Anak Tetangga

Istri Pergoki Suami Tiduri Anak Tetangga
Istri Pergoki Suami Tiduri Anak Tetangga
SIANTAR-Meski suami dilaporkan mencabuli anak tetangga yang masih berusia 15 tahun, bagi Evalina Gurning (30) justru wajar. Bahkan berharap pihak kepolisian menahan keduanya karena sudah selingkuh hingga diyakininya sudah melakukan perzinahan.

Malah aib itu  terkuak ketika Evalina memergoki suaminya, Binsar Tampubolon (32) dengan SS (15) anak tetangga depan rumah, sedang bercumbu di dapur rumahnya saat waktu tengah malam. Ironinya, orang tua SS malah melaporkan Binsar kepihak berwajib, dengan tuduhan telah mencabuli putrinya.

 

Laporan dugaan pencabulan itu, seperti informasi yang dikutip di Polres Pematangsiantar, Rabu (14/3) resmi diterima Selasa (13/3) malam atau sekitar pukul 20.00 WIB. Pelapor atas nama Asta Marpaung (39) yang tak lain ibu kandung SS itu melaporkan Binsar karena sudah mencabuli putrinya sebanyak 5 kali.

Justru menurut Asta, peristiwa cabul itu terungkap ketika dirinya didatangi Evalina Gurning, Senin (12/3) pagi, memberitahu kalau putrinya, SS  tertangkap basah sedang melakukan hubungan suami-istri dengan Binsar yang tak lain suami Evalina, pada haris Senin (12/3) dini hari atau sekitarpukul 00.30 WIB. Parahnya, perbuatan yang memalukan itu terjadi didapur rumah Evalina di Jalan Suka Mulia Kelurahan Tong Marimbun, Siantar Simarimbun.

SIANTAR-Meski suami dilaporkan mencabuli anak tetangga yang masih berusia 15 tahun, bagi Evalina Gurning (30) justru wajar. Bahkan berharap pihak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News