Istri Pertama: Nasrudin Janji Kasih Rp500 Juta

Istri Pertama: Nasrudin Janji Kasih Rp500 Juta
Istri Pertama: Nasrudin Janji Kasih Rp500 Juta
TANGERANG- Selain Suparmin (mantan sopir Nasrudin), Sri Martuti yang merupakan istri pertama Nasrudin Zulkarnaen juga memberikan kesaksian dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan Direktur Utama PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen di Pengadilan Negeri Tangerang, Senin (14/9) pagi.

Sri Martuti yang menikah dengan Nasrudin pada 23 Desember 1990 dan memiliki 2 anak itu bersaksi, bahwa ia terakhir bertemu dengan Nasrudin pada 9 Maret 2009. Saat itu, ia dan Nasrudin membicarakan tentang anaknya yang akan mau kuliah sehingga membutuhkan biaya.

"Jadi kita membicarakan biaya. Terus dia (Nasrudin) bilang, ia sedang ada proyek di Kabupaten Kaloka dan nantinya dapat untung Rp1,5 miliar. Dan saya dijanjikan dapat Rp500 juta," kata Sri.

Lantas Sri menanggapinya dengan setengah percaya, karena jarang Nasrudin membicarakan uang sebesar itu. "Ah, masa ada sih zaman sekarang ada seperti itu," kata Sri yang menirukan pembicaraan dengan Nasrudin saat itu.

TANGERANG- Selain Suparmin (mantan sopir Nasrudin), Sri Martuti yang merupakan istri pertama Nasrudin Zulkarnaen juga memberikan kesaksian dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News