Istri Sembuh dari COVID-19, Wawako Prabumulih Beri Pesan Begini

Istri Sembuh dari COVID-19, Wawako Prabumulih Beri Pesan Begini
Tim Gugus Tugas COVID-19 Kota Prabumulih pose bersama wawako Andriansyah Fikri. Foto: dian cahyani sumeks.co

jpnn.com, PRABUMULIH - Kabar baik datang dari Kota Prabumulih, Sumatera Selatan. Istri Wakil Wali Kota Prabumulih, Hj Reni Indayani SKM dinyatakan sembuh dari COVID-19.

Istri orang nomor dua di Kota Nanas itu dinyatakan sembuh dan kembali ke rumahnya di kawasan Patih Galung, Prabumulih, Minggu (31/5).

Tim Gugus Tugas COVID-19 Kota Prabumulih juga menyambangi kediaman Wakil Wali Kota Prabumulih menyampaikan kabar baik tentang kesembuhan istri wawako yang dinyatakan positif beberapa waktu yang lalu.

Sebagaimana diketahui Gugus Tugas Sumsel telah mengumumkan kesembuhan Reni Indrayani pada 27 Mei 2020 lalu.

Selain itu Gugus Tugas COVID-19 Kota Prabumulih juga menyerahkan hasil swab keluarga yang lain termasuk wakil wali kota Prabumulih yang juga dinyatakan negatif COVID-19.

Wakil Wali Kota Prabumulih H Andriansyah Fikri mengaku bersyukur atas kesembuhan istrinya.

“Kami berpesan kepada masyarakat agar tidak antipati kepada penderita COVID-19. Selain itu kami berpesan agar masyarakat tidak perlu panik apabila terpapar dan segera melapor kepada petugas lakukan isolasi sesuai petunjuk."

BACA JUGA: Mbak Diana Tertangkap Basah Tengah Berbuat Terlarang dengan Nanggi di Rumahnya

Kabar baik datang dari Kota Prabumulih, Sumatera Selatan. Istri Wakil Wali Kota Prabumulih, Hj Reni Indayani SKM dinyatakan sembuh dari COVID-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News