JPNN.com

Istri Tak Betah Punya Suami Penyakitan Gampang Marah

Selasa, 07 Januari 2020 – 22:44 WIB
Istri Tak Betah Punya Suami Penyakitan Gampang Marah - JPNN.com
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com - Karin -bukan nama sebenarnya- adalah perempuan paruh baya yang bagas waras. Namun, rumah tangganya tengah goyah.
Sebagai wanita normal, Karin tentu masih punya hasrat biologis. Hanya saja, suaminya -sebut saja namanya Donwori- penyakitan.

Semula Karin bertahan cukup lama merawat dan mengurus Donwori yang menderita diabetes sakit-sakitan. Hingga akhirnya Karin mengibarkan bendera putih tanda menyerah.

Donwori sudah berusia 60 tahun, sedangkan Karin masih paruh baya. Hasrat biologisnya yang masih menyala-nyala tak bisa diimbangi oleh Donwori yang sudah tak perkasa.

Sebenarnya Karin bisa mengurus suaminya yang punya usaha toko. Donwori bukanlah pegawai kantoran, tetapi bekerja di tokonya sendiri.

Dalam kondisi sakit, Donwori juga sering memarahi Karin. Itu pula yang membuat Karin tak betah.

Sikile memang sudah rusak, tapi lambene ogak. Muring-muring ae penggaweyane (kakinya memang sudah tak berfungsi, tetapi bibirnya selalu mengomel. Kerjaannya uring-urungan saja,” tutur Karin di Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya belum lama ini.

Karin mengatakan, suaminya temperamental. Donwori juga selalu mengeyel.

Sudah sakit, Donwori tak disiplin dalam hal minum obat. Sudah begitu pun dia sering melanggar pantangan dengan melahap makanan yang manis.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara