Isu Reshuffle Bergulir, Nahrawi Tak Khawatir

Isu Reshuffle Bergulir, Nahrawi Tak Khawatir
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi memilih santai menanggapi kabar reshuffle kabinet yang semakin santer. Menteri asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu bahkan mengaku tak waswas sama sekali andai ada pergantian menteri.

“Jabatan, rejeki, jodoh, nyawa itu menurut saya sudah ada yang mengatur. Lek iyo mosok orao, lek ora mosok iyoo (kalau iya masa tidak terjadi, kalau tidak masa terjadi, red),” kata Imam dengan logat Jawa Timuran saat berbincang dengan JPNN belum lama ini di Jakarta.

Pria kelahiran Bangkalan, Madura itu menegaskan, bagi dirnya yang penting adalah bisa bertugas sebaik mungkin sebagai menteri. Menurutnya, jabatan merupakan amanah yang harus dikerjakan sebaik mungkin.

Nahrawi menambahkan, ia tak akan selamanya menyandang jabatan sebagai menteri. Karenanya ia tak mau dibuat khawatir oleh reshuffle.

“Karena semua pasti ada ujungnya. Usia orang akan ada ujung, kemenangan ada ujung, kekalahan ada ujung, jabatan juga ada ujung,” ujarnya.

Ia justru memuji Presiden Joko Widodo. Sebab, Jokowi -sapaan Joko Widodo- tetap memberikan dukungan ke Nahrawi ketika kebijakannya sebagai Menpora mendapat serangan dari berbagai pihak.

“Saya bersyukur punya presiden yang luar biasa, memberikan kepercayaan ke anak buah tidak tanggung. Beliau tidak pernah membiarkan saya jalan sendiri, selalu dipantau dan memberi arahan. Saya senang dengan model kepemimpinan Pak Jokowi,” pungkasnya.(dkk/ara/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News