Jabatan Baru Sudah Siap, tapi Ruangan Belum Siap

Jabatan Baru Sudah Siap, tapi Ruangan Belum Siap
Komjen (Pol) Susno Duadji saat membacakan pledoi di PN Jakarta Selatan, Kamis (24/2). Foto : Arundono W/JPNN
Hampir 10 bulan Komjen Pol Susno Duadji menghuni sel B-4 Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Karena masa tahanannya habis, dia pun bebas meski proses hukumnya belum selesai. Untuk kali pertama sejak ditahan, Susno kemarin kembali ngantor di Mabes Polri dengan jabatan baru.

 

=============================
  THOMAS KUKUH - HILMI, Jakarta
=============================

 

AWALNYA tidak banyak yang tahu kedatangan Susno di Mabes Polri pagi kemarin (24/2). Puluhan wartawan yang sejak pukul 7.30 menyanggong kedatangan Susno di depan gedung rupatama (ruang rapat utama) dan di depan gedung Bareskrim Mabes Polri kecele.

 

Sebab, mobil Nissan Teana B 1689 QH yang ditumpangi Susno ternyata tidak melintas di jalan yang diperkirakan akan dilalui. Mobil tersebut memilih melintasi jalan belakang gedung Bareskrim dan langsung parkir tepat di depan pintu belakang. "Dia (Susno) cepat-cepat masuk (pintu belakang)," ungkap seorang office boy yang melihat kedatangan Susno.

 

Hampir 10 bulan Komjen Pol Susno Duadji menghuni sel B-4 Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Karena masa tahanannya habis, dia pun bebas meski

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News