Jack Brown Beber Soal Disiplin Selama Jalani Pemusatan Latihan di Kroasia

Jack Brown Beber Soal Disiplin Selama Jalani Pemusatan Latihan di Kroasia
Pemain Timnas Indonesia U-19 Jack Brown. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Manager pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae Yong menerapkan disiplin tinggi kepada pemain saat menjalani pemusatan latihan di Kroasia.

Salah satu aturan yang tak boleh dilanggar adalah setiap pemain tidak bebas berselancar di dunia maya melalui gawainya.

Kabar itu disampaikan Indah Brown, Ibunda pemain Timnas Indonesia U-19 Jack Brown.

Dia mengaku tak mudah mengobrol dengan anaknya selama di Kroasia. Sebab, di kamar pemain, menurut Jack tak ada fasilitas wi-fi.

"Saya cuma WA (WhatsApp, red) saja. Katanya nggak ada wi-fi di kamar, jadi nggak bisa ngobrol panjang," ucap Indah, Rabu (2/9).

Untuk bisa membalas WA, lanjutnya, Jack harus keluar kamar dan menuju ke lobi hotel tempat Timnas Indonesia U-19 menginap. Sementara itu, jadwal timnas sangat padat dan dia tak mau mengganggu waktu istirahat buah hatinya itu.

"Yang saya tahu, dia sekarang sekamar dengan Supri (M Supriadi, red), sebelumnya dengan Witan (Sulaeman, red). Dia kondisinya bagius dan sehat," tuturnya.

Memang, selama di Kroasia, latihan Timnas Indonesia U-19 cukup berat. Mereka dijadwalkan berlatih selama tiga kali sehari, dengan pembagian waktu latihan pertama di mulai pada pukul 10.30.

Timnas Indonesia U-19 bukan hanya mendapatkan latihan yang berat selama di Kroasia. Tetapi, mereka juga harus mengurangi keinginan berselancar di dunia maya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News