Jacksen Khawatirkan Stamina Pemain Timnas

Jacksen Khawatirkan Stamina Pemain Timnas
Jacksen Khawatirkan Stamina Pemain Timnas

jpnn.com - SOLO - Timnas Indonesia akan melakoni laga ujicoba resmi melawan Filipina di Stadion Manahan Solo, Rabu (14/8). Hanya saja, pertandingan tersebut digelar setelah libur Ramadan dan Idulfitri.

Pelatih Timnas Indonesia Jacksen F Tiago mengkhawatirkan menurunnya kondisi fisik pemain timnas pasca liburan. Untuk itulah di awal latihan, Jacksen menggenjot kondisi fisik pemain.

"Kami mengutamakan latihan fisik terhadap pemain Timnas, karena kondisi stamina mereka banyak yang menurun sehabis libur Lebaran," kata Jacksen F. Tiago, di Solo, Selasa (13/8).

Ia berharap kondisi fisik pemain Timnas Indonesia sudah kembali di pertandingan besok. Apalagi, kata Jacksen, kekuatan Filipina hampir sama dengan Indonesia.

"Kami berharap dengan pertandingan uji coba melawan Filipina ini, Timnas memiliki agresifitas dalam menyerang lawan meningkat," katanya. (abu/jpnn)


SOLO - Timnas Indonesia akan melakoni laga ujicoba resmi melawan Filipina di Stadion Manahan Solo, Rabu (14/8). Hanya saja, pertandingan tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News