Prediksi Scolari, Messi Terbaik Dunia Dua Tahun Lagi

Prediksi Scolari, Messi Terbaik Dunia Dua Tahun Lagi
Prediksi Scolari, Messi Terbaik Dunia Dua Tahun Lagi

jpnn.com - MUENCHEN - Brazil dan Argentina memang menjadi musuh bebuyutan di pentas sepakbola. Namun, hal tersebut tak membuat pelatih Timnas Brazil, Luis Felipe Scolari tak ragu untuk melontarkan pujian pada Lionel Messi.

Menurut Scolari, kapten timnas Argentina tersebut memiliki kans yang sangat besar untuk melanjutkan dominasinya sebagai pemain terbaik dunia. Bagi Big Phil-julukan Scolari- Messi merupakan pemain yang sangat hebat.

“Saya pikir, Messi akan melanjutkan dominasinya sebagai pemain terbaik dunia untuk dua tahun lagi. Messi bukan hanya bermain untuk tim. Namun juga memiliki kemampuan skil yang ajaib,” terang Scolari seperti dilansir situs resmi DVB, Selasa (13/8).

Scolari terang-terangan mengakui kehebatan pemain berjuluk Si Kutu tersebut. Bagi mantan pelatih Chelsea tersebut, Messi memiliki pengaruh luar biasa untuk mengubah pertandingan. Karena itu, layak jika Messi menyandang status sebagai pemain terbaik dunia.

Saat ini, Messi sudah mengoleksi empat gelar pemain terbaik dunia secara beruntun. Itu merupakan sejarah karena Messi adalah pemain pertama yang bisa melakukannya. Jika ramalan Scolari menjadi kenyataan, Messi akan semakin menancapkan namanya dalam sejarah dunia.

“Dia bisa mengubah semua pertandingan dengan kemampuan yang dimilikinya. Masih ada banyak hal yang bisa diraih Messi di masa mendatang,” tegas Scolari. (jos/jpnn)

 

MUENCHEN - Brazil dan Argentina memang menjadi musuh bebuyutan di pentas sepakbola. Namun, hal tersebut tak membuat pelatih Timnas Brazil, Luis Felipe


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News