Stefano Lilipaly Mulai Latihan Bersama Timnas

Stefano Lilipaly Mulai Latihan Bersama Timnas
Stefano Lilipaly Mulai Latihan Bersama Timnas

jpnn.com - SOLO -- Gelandang Almere City, Stefano Lilipaly, tidak sabar untuk memulai debutnya bersama Timnas Indonesia. Pemain yang punya ayah berdarah Indonesia ini cukup semangat mengikuti latihan di bawah asuhan pelatih Jacksen F Tiago.

Lilipaly tiba di Indonesia melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang, Banten. Tidak sempat jalan-jalan di Jakarta, Lilipaly langsung terbang ke Solo, Jawa Tengah.

Tidak butuh lama bagi Lilipaly untuk beristirahat. Pemain yang pernah disebut Andreas Iniesta asal Indonesia itu langsung ikut latihan di Stadion Manahan Solo, Selasa (13/8).

Lilipaly tampaknya menikmati latihannya bersama timnas. Beberapa jam lalu, Lilipaly menulis kegiatannya di Solo dengan bahasa Indonesia.

"Training @ manahan Solo stadium #Indonesia  #timnas," tulis Stefano Lilipaly melalui akun twitternya.

Jika Jacksen F Tiago menurunkannya melawan Filipina di Stadion Manahan Solo, Rabu (14/8), maka itu akan menjadi penampilan perdananya untuk timnas.

Lilipaly sempat dipanggil jelang pertandingan melawan Arab Saudi, 23 Maret lalu, namun pemain kelahiran 10 Januari 1990 gagal diturunkan karena terkendala masalah administrasi.

Jacksen juga memanggilnya jelang laga lawan Arsenal. Tapi Lilipaly kembali gagal turun karena tidak mendapat izin klub. (abu/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Alonso Tak Akan ke Red Bull

SOLO -- Gelandang Almere City, Stefano Lilipaly, tidak sabar untuk memulai debutnya bersama Timnas Indonesia. Pemain yang punya ayah berdarah Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News