Jadi Incaran City, Simeone Belajar Bahasa Inggris

Jadi Incaran City, Simeone Belajar Bahasa Inggris
Diego Simeone. Daily Telegraph

jpnn.com - MANCHESTER - Keinginan Manchester City menggaet Diego Simeone tampaknya bakal kesampaian. Pasalnya, pelatih Atletico Madrid itu juga membuka peluang untuk menukangi City.

Hal itu terlihat dari keputusan Simeone untuk beradaptasi dengan kehidupan Inggris. Laman Daily Star, Jumat (12/12) menulis, Simeone kini tengah belajar Bahasa Inggris dengan intensif.

“Simeone akan menolak kontrak baru dengan Atletico Madrid. Dia sudah mengambil kursus Bahasa Inggris dengan pengajar privat,” demikian tulis Daily Star, Jumat (12/12).

Saat ini, Simeone masih memiliki kontrak bersama tim berjuluk Los Rojiblancos itu hingga 2017. Namun, pelatih asal Argentina itu bakal hengkang jika City benar-benar mengajukan penawaran.

Tapi, City bukanlah satu-satunya klub yang ingin menggunakan tenaga pelatih berjuluk El Cholo itu. Pasalnya, Liverpool juga menjadikan Simeone sebagai target utama untuk menggantikan Brendan Rodgers. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Keinginan Manchester City menggaet Diego Simeone tampaknya bakal kesampaian. Pasalnya, pelatih Atletico Madrid itu juga membuka peluang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News